Pages

Subscribe:

Jumat, 05 Oktober 2012

Photoshop tutorial: Buat efek terik

Yuang Patuih
 
 
Ini musim panas musim blockbuster, dan gambar ini mengingatkan yang masih dari film superhero atau besar-anggaran serial televisi.

Dalam tutorial ini, maestro Photoshop Fabio Sasso menunjukkan bagaimana palsu obor manusia menggunakan sedikit lebih dari citra saham, sedikit kesabaran, dan banyak Photoshop know-how.

Sasso akan berbicara Anda melalui mengasah penggunaan lapisan, tweaking gambar yang sama beberapa kali dan melapis model pusat. Anda akan menggunakan gaya layer dan lapisan penyesuaian untuk membangun efek dan mencapai finish, halus dipoles.

Sasso juga memiliki banyak tips tentang cara untuk berbaur mulus fotografi saham, menggunakan alat Warp, sederhana Photoshop efek, dan beberapa lapisan pelindung. Sepanjang tutorial, Anda akan halus menerapkan mode blending sampai Anda mencapai efek yang mengesankan yang ditunjukkan di atas.

Semua gambar yang Anda perlukan dapat dibeli dengan biaya rendah dari Shutterstock, atau Anda dapat dengan mudah mengganti foto Anda sendiri jika Anda lebih suka.
Langkah 1
 

Buka Photoshop dan buat dokumen baru berukuran 1.920 - x-1, 200 piksel. Pada layer Background menerapkan Layer Style (Layer> Layer Style) dan menggunakan Gradient Overlay, menetapkan blending mode ke Normal, opacity menjadi 100%, dan gaya Radial. Meningkatkan skala sampai 150%. Sekarang untuk menggunakan warna 040.302 untuk warna gelap, dan 1b140b untuk lebih ringan.


Langkah 2
 

Sekarang mari kita menambahkan foto: membeli gambar dari Shutterstock di tinyurl.com/l3netx, atau menggunakan foto yang sama Anda sendiri. Kemudian gunakan Pen tool (P) untuk membuat jalan untuk mengekstrak pria dari latar belakang. Mengkonversi jalan ke pilihan dengan menekan Cmd / Ctrl dan mengklik thumbnail dari jalan.


Langkah 3
 

Gandakan gambar ke layer baru dan menggunakan sikat, besar lembut untuk menghapus bagian dari lengan, melukis di atas topeng. Nama 'arm model' layer baru ini, dan lapisan 'model' awal.
 


Langkah 4
 

Gandakan layer 'model lengan dan pergi ke Filter> Lainnya Pass> Tinggi. Mengatur radius sampai 10 piksel, dan blending mode untuk Hard Light.


Langkah 5
 

Sekarang duplikat 'model' lapisan, penamaan 'glow model' layer baru. Pergi ke Filter> Stylize> Glowing Edges. Mengatur lebar ujung ke 6, kecerahan tepi untuk 7, dan kelembutan pada 7.



Langkah 6
 

Masih di layer 'model glow', menghapus seluruh tubuh, hanya menyisakan lengan. Ini akan menjadi highlights dari api. Juga, mengubah blending mode untuk Screen.


Langkah 7
 
Tambahkan layer baru, penamaan 'topeng model', kemudian pilih Filter> Render> Clouds, pengaturan hitam dan putih sebagai latar depan dan warna latar belakang, masing-masing. Pergi ke palet Paths dan beban jalan yang Anda buat pada langkah 2. Dengan seleksi dimuat, pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection.

Langkah 8
 
Hapus seluruh tubuh dalam lapisan 'model topeng', hanya menyisakan tangan, kemudian pergi Layer> Layer Styles, dan pilih Color Overlay. Pilih jeruk, ubah blending mode untuk Linear Dodge, dan mengatur opacity menjadi 88%. Gunakan jeruk untuk warna dan mengubah Blend Mode ke Linear Dodge (Add). Ubah blending mode layer ke Color Dodge.

Langkah 9
 
Tambahkan layer lain di atas yang lain dan nama itu 'asap'. Pergi ke Filter> Render> Clouds. Sekali lagi pastikan Anda memiliki hitam dan putih untuk latar belakang dan warna latar depan. Ubah blending mode menjadi Color Dodge dan dengan Eraser tool (E) diatur ke sikat besar, lembut, menghapus sebagian besar bidang lapisan, hanya menyisakan bagian dekat dengan lengan bahwa Anda akan dibakar.
Langkah 10
 

Pilih Layer Layer> New Fill> Warna Solid, kemudian klik pada layer untuk membuka kotak dialog Layer Style. Pilih Gradient Overlay dan mengubah blending mode menjadi Overlay. Untuk warna, gunakan jeruk dan jeruk sangat gelap, mengatur gaya untuk Radial dan menjaga skala pada 100%. Pindahkan gradien sehingga bagian yang lebih ringan adalah di atas tangan model.


Langkah 11
 
Pilih Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map, dan mengubah blending mode untuk Soft Light.




Langkah 12
 
Sekarang mari kita menambahkan beberapa api. Untuk melakukan hal ini, kita akan membutuhkan satu lagi foto saham. Anda dapat membeli yang digunakan di sini di tinyurl.com/mpk9b3, atau menggunakan foto yang sama Anda sendiri. Mulai menyalin bagian dari api dan menyisipkan mereka di lengan model menyala. Set blending mode untuk Screen, dan kemudian pergi Edit> Transform Warp>, dan mendistorsi itu untuk mencocokkan lengan model.



Langkah 13
 
Sekarang mari kita tambahkan bola api. Sekali lagi kita akan menggunakan foto lain saham - Anda dapat membeli yang digunakan di sini di tinyurl.com/mltl7m. Ubah blending mode untuk Screen dan pilih Image> Adjustments> Levels. Meningkatkan masukan putih sedikit sehingga warna sesuai dengan api lainnya. Untuk menyelesaikan potongan, Anda bisa membuat mata terbakar, atau membuat beberapa sinar cahaya - untuk petunjuk tentang cara untuk melakukan hal ini, lihat tutorial Sasso pada menciptakan poster film di Digital Arts, Oktober 2008 (atau di tinyurl.com/n3mmtn).

0 komentar:

Posting Komentar